Minggu, 24 Mei 2009

'"Jemputlah Aku Ya Robbi..''

Ilahi Rabby,betapa dhoifnya aku ini karena tak pernah tau di jalan manakah aku telah berpijak?
Telah istiqomahkah di jalan lurus_Mu?atau aku justru terjerumus dan terperosok pada jalan-jalan jahanam..sungguh aku tak tau,sungguh aku tak pernah tahu...ya Robb..
Ya Rabbi,bila Kau tidak ridho padaku,karena masih mencium aroma kemunafikan dalam semua amalanku..biarkanlah aku terpuruk dalam jurang kenistaan..biarkanlah aku selalu merindu..cuma menjadi khayalan yang semakin semu,karena kenyataannya amasih terpesona pada indahnya perhiasan duniawi..
Namun ya Rabbi,apabila kakiku ini sedikit saja menuju jalan-Mu,sedikit saja menuju pintu rahmat_Mu,bila Engkau telah ridho pada niat tulusku,mengijinkan aku untuk menggapai cinta_Mu..Jemputlah aku dengan senyum_Mu tunggu aku di ujung shirath_Mu...ya ARHAMAR ROOHIMIIN.....

2 komentar:

  1. semoga yg membuat blog ini,esok dijemput dengan "cinta",,,Amin Allahumma Amin.

    BalasHapus